Senin, 16 Maret 2015

10 Klub Sepak Bola Terbaik di Tahun 2015

10.  Borussia Dortmund

Borussia Dortmund
Ballspielverein Borussia 09 e.V. Dortmund biasanya disebut Borussia Dortmund atau BVB adalah salah satu klub sepak bola paling sukses, yang mewakili Jerman ke piala dunia. Klub ini dibangun pada tahun 1909 di Dortmund, utara Rhine-Westphalia . Klub Jerman adalah pemenang German championships  (8), DFB-Pokals (3), DFL-Supercups (5) dan Liga Champions, pemenang piala UEFA Cup. Stadion  Dortmund, Westfalenstadion secara resmi disebut Signal Iduna Park adalah stadion terbesar di Jerman dan  stadion ke 7 terbesar di Eropa. Klub ini dijuluki Schwarzgelben karena warna hitam dan kuning. 

9. Atlético Madrid

Atlético Madrid adalah sebuah klub sepak bola Spanyol di Madrid dengan rumah tanah- Vicente Calderon, dengan kapasitas total hingga 54.960 penonton. Atlético didirikan pada tahun 1903, yang juara saat ini di La Liga dan telah banyak mendapatkan gelar termasuk Copa del Rey pada sepuluh kesempatan, dua Supercopa de España, tiga Copa Eva Duarte, juga pemenang 1962 European Cup Winners 'Cup, Europa Liga dan Piala Super Eropa (2010 dan 2012). Klub Spanyol juga memenangkan Piala Interkontinental pada tahun 1974. Enrique Cerezo adalah presiden klub, sementara Diego Simeone adalah manajer. 

8. Liverpool F.C

Liverpool FC, ​​pada dasarnya sebuah klub sepak bola Premier League di Liverpool, lebih sering disebut piala Eropa  dari pada negara Inggris lainnya. Liverpool pernah mendapatkan 5 Piala Eropa, 3 Piala UEFA, 3 Piala Super UEFA, 18 gelar Liga, 7 Piala FA membuatnya menjadi sukses dan salah satu klub sepak bola terkemuka di Inggris . The Reds adalah yang paling sering menang di League Cups, menang 8 kali yang merupakan rekor. Tanah klub bernama Anfield dapat menahan kerumunan 45.276 orang, dimiliki oleh Fenway Sports Group dan dikelola oleh Brendan Rodgers. Para fans menyebut dirinya sebagai Kopites. 

7. Manchester City F.C

Klub sepak bola Premier League , Manchester City FC, ​​adalah salah satu klub terkaya di dunia. Akhir 1960-an dan awal 1970-an masa paling berjaya untuk klun, karena memenangkan Piala FA, Liga Championship, Piala Eropa Piala Winners 'dan Piala Liga pada periode tersebut. Namun setelah itu klub mengalami penurunan sejak kalah di Piala FA Akhir 1981. Klub ini bangkit kembali ketika dipegang oleh Abu Dhabi United Group pada tahun 2008. Sejak 2011, klub telah meningkatkan kemajuannya dengan kualifikasi untuk Liga Champions dan memenangkan Piala FA pada tahun yang sama bahkan telah memenangkan Premier League pada tahun 2012 dan kedua kalinya pada tahun 2014. 

6. Chelsea F.C.

Klub sepak bola Chelsea adalah satu-satunya pemenang Liga Champions dari London. Prestasi Chelsea sejak tahun 1970-an adalah; 15 trofi besar, 2 Piala UEFA Cup Winners ', 1 Piala Super Eropa, 1 Liga Eropa UEFA, 1 Liga Champions dan lebih di  international leagues and championships. Kemenangan indah tersebut  membuat satu-satunya klub Inggris, dan salah satu dari empat klub yang menyandang gelar ketiga UEFA . Stadion Stamford Bridge stadium yang bisa menampung 41.837.

5. Juventus

juventus
Klub sepak bola Juventus  SpA biasa disebut sebagai Juventus atau Juventus FC atau Juve adalah salah satu klub Italia yang paling sukses dan klub tertua di Turin. Klub ini disebut Sport Club Juventus ketika dibangun pada tahun 1897 oleh sekelompok siswa muda Torinese. Juventus memiliki simbol bangsa Italianità oleh negara karena sejarah panjang yang sering meang dibeberapa pertandingan, stadium yang memiliki 41.254 kursi. Klub telah menyandang lima puluh enam gelar resmi, 30 gelar liga, sembilan cup Italia, dan enam cup di Super nasional klub, Keluarga Agnelli yang memiliki klub.

4. Bayern Munich

10 Klub Sepak Bola Terbaik di Tahun 2015
FC Bayern Munich, FCB, dengan 24 gelar nasional dan 17 cup nasional, adalah klub terkemuka di sejarah Jerman , terletak di Bavaria dan didirikan pada tahun 1900. Tim profesional klub membuktikan nilainya dengan bermain di Bundesliga. The Bayern melangkah dalam sejarah sepak bola dengan memenangkan kejuaraan nasional tahun 1932 dan kemudian memenangkan tiga Piala Eropa berturut-turut untuk tahun 1974, 1975 dan 1976. Sampai sekarang tim ini telah menerima satu Piala cup Eropa ', satu Piala Super Eropa, satu Piala UEFA dan satu di FIFA Club World Cup dan 2 cup internasional . 

3. Manchester United

Klub sepak bola Manchester United menggunakan lahan Old Trafford untuk bermain dan seing diadakan untuk pertandingan pertandingan liga. Klub Inggris dapat menampung kerumunan 75.731, klub yang terkenal dengan liga yang sudah memenangi 20 kali. Selain itu, klub ini memiliki rekor gelar dari 11 Piala FA dan 20 FA Community Shields. 3 di cup Eropa, 1 Piala Super Eropa, Piala UEFA Cup Winners 1 ', 1 Piala Interkontinental, satu Piala world cup  FIFA. dan tidak lupa empat Piala Liga yang merupakan prestasi yang luar biasa. 

2. Real Madrid

Real Madrid CF adalah klub Spanyol di Madrid, sebelumnya dikenal sebagai Madrid Football Club, mengenakan kit putih. Klub yang bernama asli: Spanyol = royal mahkota kerajaan oleh Raja Alfonso XIII  bersama-sama pada tahun 1920. pertandingan sepak bola yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabéu yang memiliki kapasitas 81.044 . Dengan omset € 604.000.000, klub ini memegang posisi sebagai klub sepak bola terkaya. 

1. Barcelona

Futbol Club Barcelona, Barcelona atau paling sering disebut Barca, didirikan oleh Swiss, Inggris dan pemain Catalan pada tahun 1899, adalah sebuah klub sepak bola profesional di Barcelona, Spanyol. Klub Barcelona dengan motto "Mes que un club" adalah klub sepak bola terbaik dunia kali ini. Barca adalah klub sepak bola terkaya kedua dengan omset $ 613.000.000. IFFHS ditempatkan klub pertama dalam 'All-Time Klub Peringkat Dunia' sementara klub  mendapat peringkat satu di 2012-13 di UEFA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar